Rabu, 05 September 2012

Kue kering Lagi

Udah ditagih ma Yudi, nanyain kuker yang akan dijual untuk Lebaran 2013 nanti apa aja. Soalnya mau dibuat arisan kuker, jadinya harus buruan disebar luaskan.

Wahhh, baru juga rehat kejar setoran selama lebaran kemarin. Sudah harus siap-siap untuk lebaran tahun depan pula.
Ya sudah, mulai deh disusun kue-kue apa aja yang akan diluncurkan untuk lebaran tahun depan. Berhubung aku pingin ngeluarin varian baru, jadinya musti dicoba buat dulu donk. Dan berhubung cuma bisa bikinnya hari minggu pas libur, jadinya rada makan waktu juga.

Ini 3 macam kuker yang baru aku coba

Nigreta cookies


Cheese Ball


Brownies Cookies

Masih ada beberapa kuker yang mau aku coba buat. Tapi teteup nunggu hari minggu depan dulu

Masih melengkapi kue kering diatas, ini hasil kuker yag aku buat minggu kemarin

Sun flower cookies
Kue yang dicetak seperti bunga matahari dan ditengahnya diberi coklat counverture yang pasti dijamin enak banget. Cocok buat Anda pencinta coklat sejati.

Yang ini adonan siap untuk dioven

Ini udah dikemas dalam toples


Choco ball cookies
 Seperti putri salju, tapi didalamnya diisi coklat melted yang lembut dan ditaburi gula mint coklat

Praline cappucino

Varian baru coklat praline yang diproduksi oleh Saint's kitchen. Setelah setahun lamanya ngubek-ngubek mencari resep cappucino yang pas, akhirnya ketemu juga.
Semoga varian ini laris manis dipasaran ya.

Sebenarnya ada 1 lagi varian coklat praline yang baru. Tapi berhubung belum aku buat, jadinya belum bisa dipublikasikan. Nanti secepatnya akan aku pajang di blog ini ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar